informasi bisnis online

Kamis, 27 Agustus 2009

Bisnis Online Afiliasi

Peluang bisnis online buat kerja sampingan di rumah hanya dengan memanfaatkan PC dan jaringan internet - program afiliasi gratis sebagai cara mudah menghasilkan uang lewat internet.

Jika Anda punya komputer, Anda bisa menjalankan bisnis dari rumah. Dengan berbekal hobi atau kesenangan, program afiliasi memberi peluang bagi siapa saja yang ingin menciptakan penghasilan secara online. Cari uang bisa dari rumah. Tidak perlu banyak modal untuk memulai ini. Anda hanya tinggal hubungkan PC Anda dengan internet dan mulai menghasilkan uang.

Program afiliasi bagi pemula adalah suatu peluang. Anda tidak harus memiliki produk sendiri untuk menghasilkan uang di internet. Banyak orang atau perusahaan yang memiliki produk dengan senang hati memberi Anda komisi untuk menjualkan produknya. Anda bisa memanfaatkan berbagai media gratis untuk mempromosikan produk dan mendapat komisi jika berhasil menjual.

Menjalankan bisnis afiliasi secara teknis tidak sulit. Anda hanya tinggal meletakkan link afiliasi Anda di berbagai tempat seperti halaman web atau blog, lewat media social networing seperti facebook. Setiap pengujung yang datang dari link Anda dan membeli produk yang Anda rekomendasikan, Anda akan mendapat bayaran.

Di mana mencari bisnis afiliasi



Anda dapat menemukan merchant-merchant yang menawarkan program afiliasi melalui mesin pencari seperti Google. Baik perusahaan di Indonesia maupun di luar negeri yang menjalankan afiliasi biasanya menerima pendaftaran member internasional. Atau Anda juga dapat menemukan program afiliasi yang ditawarkan di iklan-iklan online. Ada yang berbayar, ada juga yang gratis.

Mencari program afiliasi lewat Google cukup dengan mengetikan kata kunci affiiate program. Di sana banyak perusahaan milik orang asing yang menawarkan bisnis dengan Anda. Tinggal Anda memilih beberapa yang sekiranya sesuai dengan minat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar