informasi bisnis online

Jumat, 28 Agustus 2009

Bisnis online ptc

Mau tau cara mudah dan cepat cari uang di internet dengan mengandalkan bisnis online gratis?

Mohon jangan salah menangkap informasi ini. Bisnis online ini memang benar-benar cara mudah dan cepat untuk menghasilkan uang lewat internet. Bagaimana ini bisa menjadi mudah dan cepat..?

Anda hanya perlu klik sebuah link iklan, menunggunya dalam 30 detik, dan uang masuk ke akun Anda. Mudah dan cepat!
Ini bukan informasi bohongan apalagi penipuan. Anda 100% tidak akan diminta membayar biaya keanggotaan. Mendaftar selamanya gratis. Dan jika Anda bisa memanfaatkan akses internet gratis, maka ini benar-benar dapat dijadikan bisnis online gratis yang menghasilkan uang. Jika anda serius, mohon pahami penjelasannya berikut ini.

Cari uang dari program PTC - Paid To Click



Para sponsor iklan online ingin membayar Anda untuk melihat situs-situsnya dalam beberapa detik. Mereka membayar periklanan dengan tarif per klik, dan Anda diberi komisi untuk mengunjungi mereka - atau istilah yang populer adalah get paid to click (dibayar untuk meng-klik).

Berapa Anda dibayar per klik?

Setiap iklan yang Anda klik bernilai beberapa sen hingga beberapa Dollar (tergantung kebijakan tiap program). Setiap hari Anda akan mendapatkan beberapa iklan untuk diklik. Walau nilai per klik hanya beberapa sen saja, Anda bisa membuatnya menjadi penghasilan besar dengan menjalankan strategi referral program atau affiliate program - yaitu dengan mengajak orang lain untuk bergabung sebagai downline Anda.

Berikut contoh menghasilkan uang dari bisnis PTC:

Sebuah program akan membayar Anda $0.01 per klik, dan $0.01 per klik iklan yang dilakukan oleh downline Anda. Berikut ilustrasi penghasilan jika Anda dapat merekrut downline 20 orang yang aktif surfing iklan bersama Anda.

- Anda klik 10 iklan per hari = $0.10
- 20 Downline Anda klik 10 iklan per hari = $2.10
- Penghasilan harian Anda = $2.10
- Penghasilan bulanan Anda = $63.00

Jika Anda dan para downline Anda ikut dan aktif di 10 program serupa, maka Anda bisa menghasilkan pendapatan hingga $630.00 per bulan. Lumayan untuk pekerjaan online hanya untuk meng-klik iklan bukan.??

50 Menit Kerja Di rumah setiap hari

Jika 1 iklan dari 1 program berdurasi 30 detik, maka 10 iklan untuk 10 program yang Anda ikuti hanya akan memakan waktu selama 10 x 10 x 30 detik = 50 menit. Jadi bisnis online PTC ini bukan bisnis yang menyita waktu Anda. Anda bisa memanfaatkan waktu luang untuk surfing iklan 1 jam setiap hari. Sisanya, terserah Anda...

Bagaimana cara merekrut downline

Anda akan memiliki link afiliasi atau referral link untuk merekrut anggota baru sebagai downline Anda. Link ini bisa Anda temukan di member area. Sebagai contoh sebuah referral link adalah sebagai berikut:

http://www.nama-situs.com/?ref=userid_anda

Anda hanya perlu mempromosikan link-link afiliasi Anda itu di berbagai media seperti blog gratis (Blogger.com), iklan gratis, mengirim email ke teman, dan melalui program traffic (pengunjung) gratis.

Selain Anda memiliki kegiatan meng-klik iklan dan mendapat uang, Anda juga akan memiliki kegiatan mempromosikan link sekaligus menghasilkan uang pula. Enak kan...? Semua aktifitas menghasilkan uang.

Ingin menjalankan bisnis online sampingan di rumah? Silahkan menuju rekomendasi situs-situs bisnis online PTC pilihan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar