informasi bisnis online

Jumat, 28 Agustus 2009

Bisnis online traffic gratis

Traffic atau pengunjung website adalah kekayaan internet. Website apapun yang mampu menarik banyak pengunjung tentu akan menjadi website yang kaya. Sebagai contoh, tengok saja Facebook. Media Social Network ini menghasilkan uang Jutaan Dollar dari bisnis online karena traffic yang tinggi.

Seiring dengan pertumbuhan pengguna dan perkembangan layanan-layanan internet, website-website baru bermunculan setiap hari. Persaingan semakin ketat dan traffic menjadi komoditi bisnis yang mahal. Karena pada kenyataanya, website tanpa traffic yang cukup tidak akan menghasilkan banyak keuntungan.

Seorang marketer yang menjalankan bisnis online rela membayar hingga ratusan bahkan ribuan Dollar hanya untuk mendatangkan pengunjung ke websitenya. Tujuan utamanya tidak lain adalah untuk me-monetize websitenya agar menghasilkan uang. Entah ia akan menjual produknya sendiri, menjualakan produk orang lain, atau menghasilkan uang dari ads network marketing, traffic adalah syarat utama untuk membuat bisnis online sukses.

Bisnis traffic gratis



Sudah menjadi rahasia umum bahwa pengguna internet akan sangat responsif terhadap penawaran gratis. Dengan memberikan layanan gratis, sebuah website akan dipadati pengunjung. Dan ketika pengunjung itu ramai mendatangi situs setiap hari, maka setiap ruang pada website tersebut pun bernilai uang.

Pemain dari bisnis lain akan tergiur untuk meletakkan sebuah banner iklan di website yang ramai pengunjung. Dengan begitu mekanisme pasar akan terbentuk dengan sendirinya. Traffic sama dengan uang, uang sama dengan traffic.

Untuk menghasilkan uang dari website adalah dengan memiliki traffic yang tinggi. Untuk mendapatkan traffic yang tinggi bagi website-website baru diperlukan modal untuk beriklan. Demikian seterusnya hingga sebuah layanan gratis tidaklah diciptkan untuk tidak menghasilkan apa-apa, melainkan untuk menghasilkan lebih banyak uang dengan menarik banyak pengunjung.

Apakah Anda mejalankan bisnis online?
Apakah Anda memerlukan traffic gratis dan mudah?

Silahkan tengok layanan traffic gratis di bawah ini. Anda tidak hanya akan mendapat arus pengunjung cuma-cuma ke website bisnis Anda, melainkan juga menghasilkan uang dengan beraktifitas di layanan-layanan di bawah ini:


Your 1:1 Traffic Exchange
Raih traffic gratis - dapatkan $0.30 setiap surfing - dapatkan komisi affiliate 5 level - $0.10 setiap referral surfing - komisi dibayar setelah mencapai minimum $3.00 via Paypal

traffic now fire - bisnis online traffic gratis
Dapat traffic gratis - dapat uang untuk klik link-link - tukar point dengan uang - tukar point dengan iklan - menghasilkan uang dengan surfing - dibayar minimum $25 lewat Paypal


Strategi bisnis online traffic gratis



Anda akan mendapat banyak manfaat dengan referral program atau affiliate program - yaitu program yang memberi Anda keuntungan lebih dengan membangun jaringan downline.

Promosikan link afiliasi Anda di kedua bisnis traffic gratis di atas. Anda akan menarik banyak pengunjung dengan beraktifitas mengunjungi yang lain, mendapat kesempatan mudah merekrut downline baru, dan mendapat uang dari aktifitas surfing. Semakin banyak aktifitas yang Anda lakukan untuk surfing, semakin besar peluang menghasilkan lebih banyak uang dari bisnis online ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar